Faq

Q : Apakah JasaBayar.web.id Melayani Jasa Pembelian Untuk Website ?

A : Iya, Kami melayani jasa pembelian untuk website yang menyediakan pembayaran seperti Kartu Kredit ataupun Paypal.

Q : Apakah Saya Harus Memiliki Kartu Kredit Untuk Melakukan Pembelian ?

A : Tentu tidak, dikarenakan kami adalah penyedia layanan untuk anda yang tidak memiliki kartu kredit ataupun paypal untuk membeli barang yang anda inginkan.

Q : Pembelian Seperti Apa Saja Yang JasaBayar.web.id Berikan ?

A : Kami hampir melayanin pembelian untuk setiap website yang menggunakan kartu kredit dan paypal, seperti EBAY, ALIEXPRESS, ALIBABA, DHGATE, HOSTGATOR, GODADDY atau pun berbagai situs lainnya yang kami tidak terterakan, Silahkan Hubungi Customer support kami untuk detail lebih lanjut.

Q : Apakah Teman Pay Bisa Membantu Untuk Membeli Dalam Bentuk Lelang Atau Bid ? Di Website Seperti Ebay Dan Sejenisnya ?

A : Iya kami bisa membantu anda untuk melakukan pembelian dalam bentuk lelang, tapi tentunya customer harus menang dalam proses lelang tersebut, lalu JasaBayar.web.id akan membantu melakukan pembayaran ke website yang dituju.

Q : Berapa Lama Untuk Proses Pembayaran Yang Dilakukan JasaBayar.web.id.Com ?

A : Kami akan segera memproses permintaan anda, setelah kami menerima total pembayaran yang telah dikirim kekami. biasanya kami melakukan pembayaran disaat itu juga (tergantung kondisi dari perbankan)

Q : Apakah JasaBayar.web.id Melayani Jasa Penjualan / Pembelian PAYPAL ?

A : iya kami melayani anda untuk penjualan PAYPAL dollar saja, kami tidak melayanin pembelian PAYPAL dari customer kami.

Q : Bagaimana Jika Saya Belum Menerima Barang Atau Layanan Serta Jasa Yang Telah Saya Bayarkan Kepada Penjual Dalam Kurung Waktu Yang Telah Di Sepakati Antara Penjual Dan Pembeli ?

A : Jika anda belum menerima barang atau layanan service yang telah disepakati dari website yang dituju, maka kami disini akan membantu anda untuk melakukan proses pengecekan terhadap situs yang dituju

Q : Berapa minimum transaksi via jasa agan ?
A : Transaksi mulai > 0 usd . Berapapun ordernya, kami terima dan layani dengan senang hati

Q : Saya punya akun ebay sendiri, apakah bisa minta tolong agan membayarkan order saya ?
A : bisa gan

Q : Saya akan menerima pembayaran via paypal, apakah agan bisa membantu ?
A : mohon maaf kami tidak bisa membantu karena hanya menjual balance dan jasa pembayaran saja

Q : Apakah melayani pembelian barang2 bersifat Digital seperti download software , isi coin game, upgrade account ,donasi dll ?
A : bisa gan.

Q : apakah melayani Bid di ebay?
A : mohon maaf kami tidak melayani Bid, silahkan agan bid langsung , jika menang baru bisa menghubungi kami untuk kami bayarkan ordernya.

Q : Kok Kirim Personal Payment antar Paypal mahal?
A : sumber dana kami adalah dari Kartu Kredit, dan paypal mengenakan biaya tambahan 0.034 + 0.3 usd di setiap transaksi.jika exclude maka akan ada tambahan. jika include maka agan akan menerima dana dengan potongan biaya paypal. misal agan beli 10 usd .jika exlude maka agan akan dikenakan 10,64 usd tp jika include maka agan akan menerima 9.36 usd saja

Q : Kok Kursnya  Paypal dengan kurs BCA tidak sama?
A : Kurs yang kita gunakan adalah kurs dari paypal , biasanya kurs paypal 1,05 x kurs bca. kenapa berbeda. karena paypal mengenakan biaya penarikan dari kartu kredit untuk masuk ke paypal. untuk cek kurs paypal kami silahkan klik disini. saran saya jika ingin kurs yang sama dengan bca atau di bawahnya, agan bisa mencari jasa paypal yang sumber dananya adalah dari hasil PTC or Jualan.

Q : Paypal saya di limit , bagaimana gan ?
A : kami tidak bertanggung jawab atas akun agan yang di limit , karena melanggar tos paypal.Secepatnya agan kontak paypal , caranya login ke paypal , klik contact us , ketik pesan ke paypal, atau bisa melalui telp ke paypal , jangan kawatir di paypal sana ada yang bisa berbahasa indonesia namanya anis. untuk tips murah telp ke paypal bisa klik disini.

Q : Gan Paypal Saya belum verified bisa di isi tidak?
A : Bisa gan tapi kadang – kadang paypal melimit / blokir akun yg belum verified. kalo kami kirim bisa bisa aja .tp jika di limit sudah diluar kami gan.

Q : Apakah bisa ketemu / COD, untuk memproses Order kami ?
A : kami bisa melayani sistem COD di tempat kami antara Jam 10.00WIB – 15.00WIB.

Q : Pake Rekber bisa?
A : bisa gan..silahkan pake rekber di kaskus. lapak kaskus kami ada disini

Q : Barang saya tidak sampai / hilang , gimana proses refund?
A : segera hubungi seller , kemudian mintakan refund. dana refund yang kami terima akan kami kirimkan ke rekening agan. sebagai catatan kurs yang berlaku pada waktu di kembalikan ke akun kami adalah kurs beli , bukan kurs jual. maka dari itu akan ada perselisihan rupiah dan yang pasti agan dirugikan bagi buyer. jika memerlukan bukti screen shoot dana rupiah yang di kembalikan ke kami .bisa kami kirimkan via email/ whatsapp / YM tetapi dengan menunggu tagihan KK ane sampai di ane.

Q : Registrasi / Pendaftaran untuk Account di web orderan saya siapa yang harus membuat akunnya?
A : Yang harus mendaftar adalah Buyer atau agan sendiri, kecuali Jika Pendaftaranya harus melalui proses bayar  maka kami yang daftarkan. Kami Jasa Paypal merupakan pihak ke 3 perantara dari Buyer dan Seller yang membantu membayarkan order agan dan hanya membatasi untuk Pembayaran Saja.